Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 18 April 2022

Babinsa Besuk Santuni Lansia dan Bagikan Paket Takjil ke Warga Binaan


Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/14 Besuk bagikan takjil dan berikan santunan pada sejumlah lansia dari masyarakat tidak mampu di wilayah binaannya, Senin ( 18/4).

Koptu Abd Rahman anggota Koramil 0820/14 Besuk menyampaikan bahwa untuk pembagian takjil dan santunan diberikan pada warga kurang mampu di Desa Kecik Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo.

" Untuk pembagian takjil dan santunan untuk saat ini masih kami fokuskan di Desa Kecik namun tidak menutup kemungkinan juga akan kami laksanakan di desa lain yang masuk dalam wilayah teritorial kami," kata Koptu Abd Rahman.

Ia berharap dengan pembagian takjil dan santunan yang diprakarsai oleh Koramil 0820/14 Besuk dapat membantu dan meringankan masyarakat yang membutuhkan.

" Tolong jangan lihat nominalnya tapi lebih pada manfaatnya dan semoga yang kami berikan ini membawa berkah,"ujarnya.

Babinsa satu ini mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan pihaknya pada bulan ramadan saat ini adalah sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat binaan dan wujud bahwa TNI selalu ada untuk masyarakat.

" Apa yang kami lakukan saat ini baik itu bagi-bagi takjil ataupun pemberian santuan merupakan wujud kemanunggalan TNI, TNI akan selalu bersama rakyat dalam kondisi apapun,"pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"