Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 12 April 2022

Dukung Percepatan Penanganan Covid, Koramil Tegalsiwalan Kawal Vaksinasi


Probolinggo, SNN.com - Bertempat di Balai Desa Malasan Wetan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo, Koramil 0820/26 Tegalsiwalan kembali melakukan pengawalan dalam pelaksanaan vaksinasi.

Serka Choiron anggota Koramil 0820/26 Tegalsiwalan menyampaikan, Untuk vaksinasi yang diperuntukan bagi masyarakat Desa Malasan Wetan saat ini adalah dosis 1 ,2 dan boster.

"Alhamdulilah meskipun pelaksanaan vaksin kami lakukan malam hari antusiasme masyarakat sangat baik, Setidaknya ada 50 masyarakat yang datang ke kantor desa untuk melakukan vaksinasi," kata Serka Choiron.  

Ia menambahkan selain pihaknya bersama tim satgas covid turut hadir dalam pelaksanaan vaksinasi yakni jajaran pemerintahan Desa Tegalsiwalan. Pihak pemerintah desa hadir guna memberikan support pada kami sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mendukung apa yang menjadi kebijakan pemerintah dalam penanganan covid.

"Semoga vaksinasi yang kami laksanakan saat ini dapat membawa dampak positif dalam menekan angka bertambahnya kasus terkonfirmasi covid,"ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa satu ini mengungkapkan bahwa pihaknya akan selalu siap kapan pun bilamana dibutuhkan oleh sejumlah pihak dan masyarakat khususnya dalam percepatan penanganan covid. " TNI hadir dan siap untuk masyarakat dalam situasi apapun sebagai wujud kemanunggalan TNI pada rakyat,"pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"