Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 03 April 2022

Koramil 0820/12 Kraksaan Tegakkan Prokes Di Pasar


Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/12 Kraksaan bersama tim satgas covid  memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level II dengan melaksanakan operasi yustisi sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi penegakan dan penerapan protokol kesehatan.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, Untuk sasaran pelaksanaan kegiatan kali ini  menyasak sejumlah pasar tradisional. Salah satunya pasar Semampir.

Serda Slamet Priyono anggota Koramil 0820/12 Kraksaan berharap melalui sosialisasi dan edukasi yang diberikan pihaknya bersama tim satgas covid mereka yang beraktifitas di dalam area pasar selalu patuh dan taat terhadap protokol kesehatan.

“Pelaksanaan sosialisasi dan edukasi prokes kepada masyarakat terutama di tempat umum seperti pasar kami lakukan sebagai upaya dalam menekan angka pertambahan positif covid,” kata Serda Slamet Priyono, Minggu (3/4).

Ia menambahkan bahwa kehadiran pihaknya bersama satgas covid sebagai wujud nyata  dalam membantu masyarakat yang saat ini mengalami pandemi. Berperan aktif di lapangan dengan harapan keberadaan dan apa yang lakukan dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat.

” Sangat penting memberikan edukasi kepada masyarakat disaat seperti ini tentunya dalam rangka penanganan percepatan pencegahan covid-19 di wilayah Kabupaten Probolinggo,"pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"