Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 20 April 2022

MAG (Maruco, Angler Tambak, GMMK) Menggelar Buka Bersama


Kendal, SNN.com - Bulan Ramadhan penuh berkah, GMMK adakan buka bersama. Grup mancing mania Kendal (GMMK) adakan kegiatan buka bersama di kediaman saudara Rakhmat kaliwungu, Minggu (17/4/2022).

Kegiatan buka bersama dan bagi" takjil kali ini, GMMK (grup mancing mania Kendal) kolaborasi dengan grup MARUCO yang di ketua i oleh DE Santos juga grup Angler tambak yang di ketuai oleh Mbah Tejo.

Sambutan dari grup MARUCO yang di sampaikan langsung oleh DE Santos selaku ketua grup, harapannya MAG (Maruco, Angler tambak, GMMK) kedepannya tetap terjaga terjalin tali silaturahim dengan baik, semoga nanti setelah nya ini bisa mengadakan agenda kegiatan bersama lagi karena sudah 3th± sejak adanya pandemi tdk pernah mengadakan kegiatan bareng, (fakum), " tuturnya.

Mbah Tejo, beliau selaku ketua angler tambak berharap kedepannya bisa adakan kegiatan sosial bareng lagi karena selama pandemi tidak pernah mengadakan kegiatan tersebut. semoga MAG (MARUCO,Angler tambak, GMMK) tetap jalan jalin silaturahim, tetap santun.


Kang Din ketua GMMK mengucapkan banyak terimakasih kepada DE Santos( Maruco) dan kepada Mbah Tejo( angler tambak) atas dukungan serta  kehadirannya juga  partisipasi nya semoga dengan adanya kegiatan bukber harapanya bisa bermanfa'at dan MAG  tetap jalan dan bisa berkelanjutan terus menerus dalam menjalin tali silaturahim lebih erat lagi.

"Semoga tahun depan lebih berkembang dan lebih meriah lagi acaranya, "tuturnya.(Said)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"