Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 07 April 2022

Mantan Kades Bakal Maju Jadi Caleg DPRD Bojonegoro 2024


Bojonegoro, SNN.com - Kader Partai Nasional Demokrat (NASDEM) yang juga sebagai Ketua Garda Bojonegoro Mat Yanto mantan kepala desa Mbutoh berencana mencalonkan diri sebagai anggota DPRD kabupaten Bojonegoro dalam Pileg 2024. Pencalonan tersebut didorong oleh kebulatan tekat dan keyakinan nya serta dorongan keluarga dan masyarakat setempat.Kamis(07/04/2022) pukul 10:45 wib. 

Ketika dikonfirmasi oleh awak media Sorot Nuswantoronews.com Minggu (03/04/2022) pagi, dirinya menjawab Alhamdulillah mas, usai giat acara pelaksanaan Pelantikan DPC se-kabupaten Bojonegoro dan Rakerda DPD partai Nasdem Bojonegoro kemarin, saya langsung punya niat untuk mencalonkan sebagai legislatif DPRD Kabupaten Bojonegoro melalui dapil lima.(03/04/2022) 

Sebelum jadi kepala desa, disamping bertani saya juga sudah banyak berkarya dan setelah usai jadi Kades saya lebih menekuni dalam bidang jual beli rumah-rumah kuno, itupun bentuk kami guna mendatangi langsung kerumah warga masyarakat, tentunya biar tau kekurangan warga masyarakat itu apa saja yang perlu dipenuhi, "Kata mantan Kades Mbutoh.

Matyanto menyampaikan bahwa sementara ini kedepan dirinya berencana untuk fokus di dunia politik dulu, ini dilakukan agar impiannya menjadi anggota DPRD kabupaten Bojonegoro diwilayah dapil 5 bisa terwujud.

"Kedepan saya akan lebih fokus didunia politik dulu, guna mewujudkan impian saya." Terangnya.

Matyanto menambahkan, dalam hal ini ternyata rekan-rekan kepala desa banyak yang mendukung dirinya untuk masuk ke dalam dunia politik agar menjadi wakil rakyat Bojonegoro, khususnya didapil lima (5), "imbuhnya.

Disamping itu, terkait mantan Kades yang beralih profesi menjadi anggota legislatif bukanlah hal yang aneh. Menurut dia, sudah banyak mantan Kades  yang berhasil dan membuktikan, sehingga dirinya yang mampu berkarya serta berprestasi dalam bidang politik kiranya tidak menjadi masalah guna melanjutkan prestasi itu. (Muri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"