Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 10 April 2022

Polsek Jajaran Polres Tuban Bagikan Kartu Nama Di Desa Binaan, Siap Bantu Masyarakat


Tuban, SNN com - Saat berkunjung ke desa binaan, Bhabinkamtimas harus membagikan kartu nama kepada masyarakat. Hal demikian di sampaikan oleh Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., Minggu ( 10/4/2022 ).

" Tugas yang di emban seorang Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Bhabinkamtibmas ), tidak akan maksimal bila masyarakat di Desa binaan tidak mengenal siapa petugas Bhabinkamtibmasnya," tutur Kapolsek.

Dengan upaya yang kita lakukan saat ini, akan memudahkan dan membuka komunikasi warga dengan Bhabinkamtibmas sebagai pembina Kamtibmas.

" Semisal terjadi gangguan Kamtibmas atau akan melakukan suatu kegiatan yang perlu pengamanan atau saran, warga tidak ada hambatan untuk komunikasi ataupun memberikan informasi," jelas Kapolsek.


Kartu nama yang di bagikan kepada masyarakat berisi nomor telepon Bhabinkamtibmas. Warga bisa menghubungi sewaktu - waktu jika membutuhkan.

" Kepada Bhabinkamtibmas sudah saya sampaikan supaya HP on 24 jam, tidak ada HP yang off, ini untuk memastikan kesiapan Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas untuk membantu kapanpun di butuhkan oleh masyarakat," pungkas Kapolsek. (Agus).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"