Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 08 April 2022

Terkena Angin Besar, Kantor Desa Segaran Rusak Parah


Probolinggo, SNN.com - Kantor Desa Segaran Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo rusak. Kerusakan tersebut mengakibatkan pelayanan kepada masyarakat tidak berani dilakukan di dalam ruang Kantor Desa. Walau demikian bukan berarti pelayanan tidak dapat dilakukan. Pelayanan dipindahkan di halaman kantor desa tersebut. Hal itu dilakukan demi keamanan dalam memberikan pelayanan.

Seperti diungkapkan oleh Bagong BPD desa Segaran saat ditemui di halaman kantor Desa, jumat (08/04/2022) kerusakan Kantor Desa Segaran akibat akibat angin besar tadi malam dan memang keadaan kayunya yang sudah rapuh. 

Ambruknya plafon di luar dan di dalam, retakan pada dinding maupun struktur bangunan bagian atas sehingga sampai saat ini belum berani di tempati.

Pelayanan sementara dipindah ke halaman kantor desa dengan seadanya saja, meski terasa sedikit mengganggu namun pelayanan tetap berjalan seperti biasa.

Sementara pelayanan kami laksanakan disini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sebab bahan atas kantor rentan berjatuhan jika terjadi hujan maka akan terjadi kebocoran, "kata Bagong selaku BPD menjelaskan.

Reporter   : Arifin
Editor        : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"