Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 04 Juli 2022

Koramil Wonomerto Pantau Progres Pembangunan Saluran Irigasi


Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/07 Wonomerto turun langsung ke lapangan untuk melihat progres pembangunan saluran irigasi yang berada dalam wilayah teritorial ya, Pembangunan saluran irigasi sendiri berada di Desa Wonomerto Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo.

Serda Roni salah satu anggota Korami 0820/07 Wonomerto mengatakan bahwa kehadiran pihaknya untuk memantau sejauh mana hasil pengerjaan program pembangunan saluran irigasi yang dikerjakan oleh masyarakat secara langsung.

“Untuk pembangunannya alhamdulilah sudah berjalan, Sudah sesuai dengan harapan masyarakat dan semoga segera selesai sehingga  manfaatnya bisa segera dirasakan,"kata Serda Roni, Senin (4/7).

Ia menambahkan pembangunan saluran irigasi dilaksanakan untuk mengatasi permasalah yang dihadapi para petani di saat musim kemarau, Ditambah dengan adanya saluran ini maka air tidak lagi meluber menggenangi jalan desa yang tentunya bisa membahayakan.

"Apresiasi kami sampaikan pada masyarakat yang terlibat dalam pembangunan saluran irigasi ini, Semoga nantinya membawa dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat khususnya para petani,"ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa berpostur tinggi tegap ini menegaskan bahwa sebagai aparat kewilayahan pihaknya akan selalu menjadi garda terdepan untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

"TNI akan menjadi garda terdepan dalam membantu masyakat dalam situasi kondisi apapun,"pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"