Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 04 Juli 2022

HUT Bhayangkara ke 76, KODIM 0820 Probolinggo Bawa Tumpeng Ke Polresta


Probolinggo, SNN.com - Ucapan selamat hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 oleh sejumlah pihak terus mengalir ke Polres Probolinggo Kota, Selain papan bunga ucapan selamat juga disampaikan lewat beragam cara.

Seperti yang dilakukan oleh Kodim 0820/Probolinggo yang mengucapkan selamat HUT Bhayangkara dengan membawa nasi tumpeng langsung ke Mapolres Probolinggo Kota, Senin (4/7).

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arh Arip Budi Cahyono menyampaikan TNI bangga dengan keberadaan Polri terutama Polres Probolinggo Kota yang selama ini telah bersama-sama Kodim 0820 dalam menjalankan tugas mulai dari tingkat Babinsa dan Bhabinkamtibmas hingga ke level pimpinan. 

Harapan kami selaku mitra kerja mudah-mudahan Polri bisa terus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan semoga kedepan Polri semakin maju bisa memberikan sumbangsih terbaiknya kepada bangsa dan negara. "Ini merupakan wujud sinergitas yang selama ini sudah terjalin antara TNI dan Polri," kata Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arh Arip Budi Cahyono.

Sementara Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani megungkapkan rasa terimaksih kepada Dandim 0820 Probolinggo dan jajarannya. Ini Surprise yang luar biasa ini salah satu bentuk sinergitas kita antara Polri dan TNI. 

Alhamdulilah sudah luar biasa sekali dan selama ini secara pribadi hubungan kami dengan Dandim Probolinggo sangat erat sangat dekat secara emosional, " Begitu juga dengan hubungan kerja antara TNI Polri yang luar biasa,"pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"