Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Jumat, 08 Juli 2022

Tingkatkan Imunitas, Kodim Main Bola Bareng Media


Probolinggo, SNN.com - Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Arh Arip Budi Cahyono ikut ambil bagian dalam pertandingan sepak bola bersama para awak media yang tergabung dalam mitra Kodim di Stadion Bayuangga Kota Probolinggo, Jumat (8/7).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa laga persahabatan sepak bola ini digelar selain untuk meningkatkan imunitas tubuh juga untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara media dan Kodim 0820/Probolinggo.

Meski bertajuk laga persahabatan namun pertandingan dengan waktu normal 2 kali 45 menit tersebut berjalan dengan seru dan menegangkan, Jual beli serangan terjadi dari awal babak pertama hingga babak kedua berakhir dengan kedudukan imbang 4:4

Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Arh Arip Budi Cahyono menyampaikan bahwa pertandingan tersebut merupakan ajang untuk mempererat kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara kodim dan media.

“Melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan komunikasi dan kerjasama antara media dan Kodim terjalin lebih baik lagi,"kata Letkol Arh Arip Budi Cahyono.

Ia berharap kegiatan pertandingan persahabatan sepak bola ini akan menjadi penyemangat bagi para awak media untuk rajin dalam melakukan olahraga dalam upaya menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat."Ayo rajin olahraga agar sehat,"ujarnya 

Gogon, Salah satu awak media yang ikut dalam laga tersebut berharap agar kegiatan serupa dapat berkelanjutan tentunya dalam upaya menjaga jalinan silahturami dan kordinasi antara media dengan Kodim 0820/Probolinggo. 

"Kami berharap kegiatan semacam ini dapat berkesinambungan dengan harapan media dan TNI bersatu menjadi garda terdepan dalam menjaga NKRI harga mati,"pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"