Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 18 Agustus 2022

Ini Pesan Kajari Kubar Usai Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Para Kasi. Bayu Pramesti: Jangan Sampai Pekerjaan Itu Dulunya - Dulunya seperti ini. Biasanya Seperti Ini. Na Itu Saya Endak Mau

Kepala Kejaksaan Negeri Kutai Barat Bayu Pramesti. SH.,M.H

Kutai Barat, SNN.com - Kejaksaan Negeri Kutai Barat (Kubar) kembali menggelar upacara pengambilan sumpah sekaligus pelantikan kepala seksi Tindak Pidana Umum dan kepala seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan atau yang biasa disebut PB3R berlangsung di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Kutai Barat pada hari Kamis (18/07/2022).

Kepala Kejaksaan Negeri Kutai Barat Barat Bayu Pramesti S.H., M.H memimpin secara langsung upacara tersebut yang diikuti oleh para Kasi, Kasubbagbin dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kutai Barat. Adapun para kepala seksi yang menerima rotasi pada Kejaksaan Negeri Kutai Barat sebagai berikut:

1. Pejabat Baru. Hendra Wahyudi, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) pada Kejaksaan Negeri Temanggung Jawa Tengah (Jateng)
Kini menjadi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum) pada Kejaksaan Negeri Kutai Barat menggantikan Muhammad Israq, S.H.
Sedangkan pejabat lama pada kepala seksi Tindak Pidum Umum (Pidum) di Kejaksaan Negeri Kutai Barat Muhammad Israq, S.H selanjutnya menjadi Kepala Seksi Intelijen pada Kejaksaaan Negeri Kutai Timur.


Sementara, Pejabat lama Reyske Oktavia Salindeho, SH.,M.H sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) di Kejaksaan Negeri Kutai Barat selanjutnya menjabat sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Negeri Paser.

2. Pejabat Baru Ali Akbar Nugroho, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Seksi Penuntutan Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksekusi pada Kejaksaan Negeri Berau kini menjabat sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) di Kejaksaan Negeri Kutai Barat menggantikan Reyske Oktavia Salindeho,S.H.,M.H.

Usai melaksanakan upacara pengambilan sumpah sekaligus pelantikan para kepala seksi, Kepala Kejaksaan Negeri Kutai Barat Bayu Pramesti berpesan baik kepada pejabat lama maupun kepada pejabat baru.

“ Jadi harapannya, mudah-mudahan dengan dilantiknya pejabat baru ini pekerjaan kita kedepan semakin berjalan dengan baik.
Kepada pejabat lama Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Kutai Barat Muhammad Israq, S.H dan Reyske Oktavia Salindeho,S.H.,M.H Kasi PB3R kami ucapkan terimakasih, “ Ujar Bayu.

Dan Selamat datang kepada pejabat baru di Kejaksaan Negeri Kutai Barat Hendra Wahyudi, S.H dan Ali Akbar Nugroho, S.H.

Kajari Kubar menambahkan. Usai gelar upacara pengambilan sumpah sekaligus pelantikan para kepala seksi terkhusus bagi pejabat baru diantaranya Kasi Pidum dan Kasi PB3R ia menyebutkan. " Jadi kepada pejabat-pejabat yang baru kami harapkan setelah bergabung dapat segera menyesuaikan diri dan beradabtasi karena kita akan berpacu dengan waktu, jadi kami minta segala pekerjaan harus disesuaikan jam kerja jangan sampai pekerjaan itu dulunya - dulunya seperti ini, biasanya seperti ini, na itu saya endak mau, “ Tegas Kepala Kejaksaan Negeri Kutai Barat Bayu Pramesti. SH.,M.H.

Reporter : Johansyah
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"