Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 09 Agustus 2022

Koramil Tongas Bantu Pengecoran Jalan Desa


Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/05 Tongas bersama dengan masyarakat Desa Sumberrejo Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo bahu membahu melaksanakan kerja bakti berupa pembangunan jalan desa.

Serda Rifandi, Anggota Koramil 0820/05 Tongas menyampaikan pembangunan jalan desa tersebut yakni berupa pengecoran jalan makadam dengan titik lokasi pengerjaan berada di Dusun Klompek Desa Sumberrejo.

"Berdasarkan informasi yang kami terima untuk panjang pelaksanaan pengecoran jalan desa tersebut kurang lebih 300 meter, Hal tersebut dilakukan mengingat memang kondisi jalan rusak parah dan perlu segera diperbaiki," kata Serda Rifandi, Selasa (9/8)

Ia menambahkan bahwa kehadiran pihaknya dalam momentum ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat untuk hadir dan membantu dalam pelaksanaan pengecoran.

Kami hadir sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat, Kami untuk membantu masyarakat sekitar dalam menyediaan sarana dan prasarana transportasi jalan yang lebih baik untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai aparat teritorial tentunya hal ini sudah menjadi kewajiban kami untuk hadir dan membantu masyakat,"ujarnya.

Yulianis Kepala Desa Sumberrejo mengungkapkan bahwa pengecoran jalan tersebut bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam beraktivitas dan bersumber dari dana pribadi.

"Mewakili Pemerintah Desa Sumberrejo kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran TNI termasuk kepada Koramil 0820/05 Tongas atas kepeduliannya dalam usaha untuk membantu pelaksanaan pekerjaan kami pada kegiatan pengecoran jalan desa,"pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"