Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 14 Agustus 2022

Pembuatan Drainase Oleh Satgas TMMD di Klampok Tongas Sudah Mencapai 40%


Probolinggo, SNN.com - TNI Manunggal Membangun Desa selalu membawa harapan baru bagi masyarakat didesa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo. Sejumlah program sesuai kebutuhan masyarakat, seperti yang direncanakan oleh Kodim 0820/probolinggo, yang membangun jalan tani dan pembangunan puluhan rumah tidak layak huni, rehabilitasi jembatan, pembuatan drainase serta jalan setapak.

Seperti halnya yang terlihat dalam pembuatan drainase yang proses pengerjaannya sudah mencapai 40 % dari target yang sudah ditentukan. operasi bakti TNI yang berbentuk TMMD sudah sepantasnya mendapat dukungan dari masyarakat karena manfaatnya nanti juga akan dirasakan oleh masyarakat. 

“Untuk masyarakat yang wilayahnya menjadi lokasi TMMD, saya harap seluruhnya dapat berpartisipasi mensukseskan program tersebut, sehingga dapat berjalan optimal sesuai harapan masyarakat” ucap Serma Alfan.

Tanpa adanya kekompakan dari masyarakat, Lanjut Serma Alfan maka pembuatan Drainase ini tidak akan berjalan hingga saat ini. Maka dari itu komunikasi antara TNI-AD dan masyarakat harus terjalin.

"Kami harap komunikasi ini akan terus berkesinambungan meskipun pembangunan TMMD ini telah usai agar jalinan silaturahmi ini tetep terjaga sampai nantinya," tutupnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"