Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 08 Agustus 2022

Satgas TMMD Kebut Pengerjaan Pavingisasi di Desa Klampok


Probolinggo, SNN.com - Proses pengerjaan Pavingisasi oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang menghubungkan antara Desa Klampok Kecamatan Tongas Probolinggo dengan Desa Sebalong Kecamatan Nguling Pasuruan ini terus dikebut.

Terlihat belasan prajurit dari Yonkav 3/Andhaka Cakti bahu membahu secara bersama - sama mengerjakan pekerjaan pavingisasi jalan dengan penuh semangat di area pembuatan jalan paving hingga menuju perbatasan desa antara desa klampok tongas probolinggo dengan desa sebalong nguling pasuruan, Senin (08/08/2022) pagi.

“proses pengerjaan saat ini adalah sudah mencapai 50%, dengan dibantu masyarakat desa klampok. pemavingan ini dilakukan di beberapa titik yang menghubungkan kedua desa.” terang Pelda Siswoyo anggota staff territorial yang sedang melakukan pengawasan di desa tersebut

Siswoyo juga menambahkan dengan diterjunkannya belasan prajurit dari Yonkav 3/Andhaka Cakti dserta adanya dukungan dari belasan masyarakat desa klampok tongas ini, anggota satgas TMMD sangat terbantu oleh pekerjaannya dalam membangun sebuah desa sehingga perlu adanya jalinan komunikasi sosial yang kuat antara TNI dan Masyarakat setempat sehingga proses pengerjaan ini dapat terselesaikan sebagaimana mestinya.

“seiring berjalannya waktu yang ditetapkan oleh komando atas, warga disekitaran klampok tongas ini sangat kompak sekali dalam mengerjakan proyek pembangunan yang kami laksanakan didesanya, semoga hubungan antara TNI dan masyarakat tetap terjalan harmonis sehingga TMMD ini segera bisa dituntaskan,” Harapnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"