Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Jumat, 21 Oktober 2022

Anggota GP Ansor Kaliwungu Selatan Memenangkan Pilkades 2022 di Desa Kedungsuren


Kendal, SNN.com - Pimpinan Anak cabang Kaliwungu selatan berkunjung silaturrokhim dan mengucapakan selamat kepada Sahabat Ustadzin selaku ketua Ranting gerakan pemuda Ansor desa Kedungsuren yang memenangkan Pilkades desa Kedungsuren Kaliwungu selatan pada tanggal 19/10/2022 kemarin, dengan di dampingi Tokoh Ulama Ky Muthohirn, (20/10/2022).
 
Fahrudin selaku ketua PAC Kaliwungu selatan menyampaikan selamat kepada sahabat Ustadzin dan harapan kami Sahabat Ustadzin  bisa tetap dengan jas hijaunya tetap dan semangat dalam berorganisasi di gp ansor ini. ucapan terima kasih pada sahabat- sahabat semua yang telah kompak, telah mendukung kepada sahabat Ustadzin sehingga bisa  terpilih menjadi kades desa  kedungsuren, "ungkapnya.

Ndan Ruba'i selaku pembina Banser Kaliwungu selatan juga mengucapkan selamat kepada sahabat Ustadzin, Jika benar- benar mau berkhidmat kapada NU insyaallah pastinya akan  mendapatkan anugerahnya. Contoh kang tadzin Bisa lolos dalam pemilihan pilkasdes 2022 ini, dan kang tadzin selaku anggota Ansor tetap menjunjung tinggi martabat  GP Ansor.

Tentunya kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas kepada  sahabat - sahabat semua kaitannya  dengan dukungan  moral, maupun  do,a. Kemenagan ini bukan kemenangan saya sendiri, tapi kemenangan warga desa Kedungsuren juga kemengan Ansor di desa Kedungsuren.


Dengan adanya anugrah kades ini, insya Allah saya tidak akan meninggalkan GP Ansor ini , tentunya bimbingan- bimbingan semuanya tetap saya harapkan demi majunya desa Kedungsuren ."ujar beliau Sahabat Ustadzin dalam sambutannya.

Ky Muthohirin selaku tokoh NU dalam sambutannya mengungkapkan, Kami mewakili sahabat sahabat semua mengucapkan selamat atas terpilihnya dan semoga ustadzin bisa amanah dalam memimpin desa kedungsuren, 
Jangan sampai lupa, banyak kepala desa yang berangkat dari NU /Ansor, banyak kegiatan Ansor yang di lupakan setelah menjabat, Titip kepada ustadzin jangan lupakan Ansor di sela - sela kesibukannya bisa mengikuti kegiatan kegiatan GP Ansor.

Kedua, jangan Sampai ada akidah akidah selain NU yang merongrong NU di desa Kedungsuren ini. Sekarang banyak sekali aliran- aliran yang Ingin merongrong organisasi NU.

Berikutnya, anda melangkah jadi pemimpin desa kemarin kemarin baik, tapi sekarang harus bisa lebih baik. 

Ini amanat jangan Sampai di sia siakan. Pegang amanat ini dengan baik baik, jika amanat ini bisa di jalankan dengan  baik, insya Allah berikutnya bisa di lanjutkan jika punya keinginan lagi untuk menjabat sebagai kades. " Ungkap beliau.

Reporter : M.Said

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"