Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Kamis, 06 Oktober 2022

Camat dan Kapolsek Geruduk Makoramil 0820/22 Dringu, Ada Apa?


Probolinggo, SNN.com - Makoramil 0820/22 Dringu tiba tiba dibuat ramai dan riuh dengan kedatangan tamu tak diundang dari dua unsur tiga pilar (Camat dan Kapolsek), Rabu (5/10/2022).

Tak ayal, jajaran Koramil 0820/22 dibuat terkejut dengan kehadiran dua unsur tersebut. Yaitu, Camat Dringu Hj. Ulfiningtyas, SH,. MH, bersama Sekcam Nur Salam, Kasi Trantib Alim Sutrisno dan jajaran. Kapolsek Dringu AKP Muhamad Dugel S.Pd, beserta anggota.

Pantauan media di lokasi yang bertempat di Makoramil 0820/22 di Jalan Raya Dringu, nampak Camat dan Kapolsek beserta jajaran datang memasuki halaman dengan membawa tumpeng dan nasi kotak.

Sangat rukun dan kompak terlihat ketiga pilar, disampaikan Danramil 0820/22 Dringu, Letda Inf Joni, ternyata kehadiran Camat dan Kapolsek beserta jajaran bertujuan memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 77.

"Terus terang saya merasa terharu dengan kehadiran Camat dan Kapolsek untuk memberikan ucapan selamat kepada kami dan jajaran," ucap Letda Joni kepada Snipers.News, Rabu (5/10) siang.

Letda Joni menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Camat dan Kapolsek Dringu atas surprize tersebut serta rasa kebersamaan dan kekompakan yang selama ini terjalin antara tiga pilar.

"Dengan tema TNI adalah kita, maka kami komitmen kedepan sinergitas tiga pilar akan terjalin lebih baik lagi," tutupnya.

Sementara itu, Camat Hj. Ulfiningtyas, SH,. MH, mengatakan bahwa dirinya hadir ke Makoramil Dringu untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke 77, semoga TNI lebih solid, jaya selalu. "Kami ucapkan selamat dan sukses untuk TNI," papar Ummik Ulfy (sapaan akrab Camat Dringu).

Senada juga, Kapolsek Dringu, AKP M. Dugel, S.Pd, dirinya beserta jajaran juga turut mengucapkan Dirgahayu TNI ke 77, dengan tema 'TNI Milik Kita'. Ikatan harmonis serasi, sejalan yang sudah tertata di jajaran Forkopimka Dringu kedepan semakin solid.

"Dirgahayu TNI ke 77, kami ucapkan selamat dan sukses," tandas Kapolsek AKP M. Dugel. ( Pendim 0820 )

Reporter : Arini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"