Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 06 Oktober 2022

Forum for "Good governance" di Nganjuk Terbentuk


Nganjuk, SNN.com - Puluhan orang hadir di salah satu rumah makan didaerah Kertosono untuk berkumpul menyamakan visi dan persepsi demi tujuan yang sama, yakni menuju Nganjuk lebih bagus.

Acara tersebut diprakarsai oleh Sumijan, Suyadi, Nur Kholifah dan Hadi Waluyo. Dalam penjelasannya Sumijan mengatakan bahwa, pertemuan ini untuk menyelaraskan pikiran kami bersama, yakni mengawal Pemerintahan Nganjuk lebih baik, katanya.

Lebih lanjut pria yang pernah mendapatkan penganugerahan integritas kebangsaan dari 3 PK Award ini menjelaskan, untuk membangun Nganjuk lebih baik bukan hanya tugas  Pemerintahan, namun masyarakat secara umum boleh mengawalnya, untuk itu kami berempat disini ingin menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk memberikan, kontrol dan pengawalan terhadap pemerintahan dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya untuk menjadi lebih baik.

Disampaikan pula bahwa adanya  perubahan, karena adanya niatan baik, mari kita niat bersama ikut membangun Nganjuk,  menyuarakan kebenaran di kota Nganjuk mulai dari apa yang kita bisa, “Saya berharap yang hadir disini ini faham kenapa kita harus hadir di tempat ini sepakat untuk membentuk satu organisasi Forum Peduli Masyarakat Nganjuk, Oleh karena itu apa yang dilakukan mas Suyadi dan Panjenengan semuanya untuk proses mewujudkan kompeten mulai dari desa".

“Jika demokrasi diterapkan dengan betul, maka korupsi tidak akan timbul, orang jahat di dalam birokrasi/pemerintahan juga  tidak akan ada” tambahnya.


Sementara itu, Hadi Waluyo yang akrap disapa Hadi Beton yang juga salah satu  penggagas acara tersebut mengatakan bahwa, "Saya siap memberikan kawalan terhadap forum ini, dan akan menyumbangkan pikiran dan tenaga agar Nganjuk lebih baik." Ungkapnya.

Tidak hanya Hadi beton dan Sumijan, Suyadi pun demikian, pria kelahiran Ngepung Patihan Rowo ini menyatakan siap saat didaulat menjadi ketua forum, "Bersama - sama akan menjadi kuat, berfikir bersama akan menjadi hebat" ucap Suyadi, untuk itu dirinya akan mengabdikan diri dan pikiran for good governance ini.

Adapun susunan kepengurusanya adalah Pembina Sumijan, Ketua Suyadi, Sekretaris Siti Nur Kholifah dan Bendahara Hadi Waluyo. (Widodo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"