Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Rabu, 05 Oktober 2022

HUT TNI ke 77 tahun, Kapolres Lumajang : TNI Adalah Kita


Lumajang, SNN.com - Dalam momen peringatan HUT TNI ke 77 tahun saat ini, Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.I.K M.H memberikan kado spesial pada dua pimpinnan Komando Distrik Militer 0821 dan Batalyon Infanteri 572/By.

Tumpeng tanda sinergitas dan kebersamaan antara Polri dan TNI, diberikan secara langsung oleh Kapolres Lumajang didampingi PJU dan sejumlah anggotanya, di Kesatrian Batalyon Infanteri 572/By, Rabu (5/10/2022).

Kapolres berharap, TNI akan terus solid bersinergi dengan Polri dan rakyat, sehingga NKRI akan tetap kokoh berdiri dibawah penjagaan dan pengawasan kita semua.

"TNI adalah kita. Soliditas dan kegigihan dalam menjaga kedaulatan NKRI semoga akan terus berkobar, sehingga ke depan, Indonesia akan lebih maju dan jaya," kata Kapolres.

Sambut hangat dengan tangan terbuka, Danyon 527/By Letkol Inf Ragil Jaka Utama mengapresiasi dan berterimakasih pada semua pihak yang telah memberikan hadiah, kejutan dan surprise dimomen berharga kali ini.

"HUT TNI ke 77 tahun dengan tema TNI adalah kita. Ini utuk mengingatkan jati diri kita dan juga semboyan dari TNI itu sendiri dari rakyat, olah rakyat dan untuk rakyat. Harapannya adalah TNI harus selalu hadir ditengah - tengah kesulitan rakyat dan harus bermanfaat untuk rakyat Indonesia," ucap Danyon.

Senada disampaikan oleh Dandim 0821 Letkol Czi Gunawan Indra Y.T, S.T. M.M, kedepan kita ( TNI -red ) akan lebih solid lagi, TNI akan lebih mendarmahaktikan kepada bangsa dan negara dalam menjaga ketertiban sehingga Indonesia akan lebih maju dan lebih jaya.

Diwaktu yang sama, diinformasikan jika dalam momentum peringatan HUT TNI ke 77 di tahun 2022 saat ini, Batalyon 527/By turut mendapatkan surprise dari Kepala BPN berupa sertipikat tanah seluas kurang lebih 411.000 m². Hal tersebut mendapatkan apresiasi yang cukup besar. Sebab dinilai menyelamatkan aset negara dari kemungkinan penyerobotan tanah oleh pihak - pihak yang berkepentingan. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"