Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Kamis, 06 Oktober 2022

KODIM 0720 REMBANG LAKSANAKAN UPACARA HUT Ke 77 TNI TAHUN 2022


Rembang, SNN.com – Kodim 0720/Rembang Selengarakan Upacara HUT Ke-77 TNI di halaman Makodim. Acara Hari Ulang Tahun HUT yang Ke-77 TNI. Diperingati tepat pada hari ini 5 Oktober 2022 dengan suasana yang penuh hikmat tertib dan aman.

Sebagai Irup dalam rangka HUT ke-77 TNI serta pembacaan amanat Panglima TNI. Mayor Har Rasiyono Yang mewakili Komandan Kodim 0720/Rembang, Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak,S.Sos.M.Si yang sedang menghadiri Upacara HUT ke 77 TNI di Kodam IV/Dip.

Turut hadir dalam upacara tersebut Jajaran Forkopimda Kabupaten Forkopimda Rembang, Kaminvetcad Rembang, Danramil seluruh jajaran, Dan Pos AL, FKPPI, dan seluruh segenap Prajurit dan ASN Kodim 0720/Rembang

Amanat Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa yang di bacakan Mayor (Har) Rasiono adalah sebagai insan yang beriman dan bertakwa, marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena pada hari ini kita dapat menyelenggarakan upacara peringatan HUT ke-77 TNI dengan tema TNI adalah Kita.

Berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survei, TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat, diantaranya: Hasil Survei Lembaga Indikator Politik Indonesia (IPI) tanggal 24 Juni 2022, TNI mendapatkan kepercayaan tertinggi dari publik sebesar 93,2%. Sedangkan Hasil Survei tingkat kepercayaan masyarakat terhadap lembaga hukum versi Lembaga Survei Indonesia (LSI) tanggal 31 Agustus 2022, TNI mendapatkan tingkat kepercayaan masyarakat paling tinggi sebesar 93%.

Demikian juga hasil Lembaga Survei Centre for Strategic and International Studies (CSIS) tanggal 27 September 2022 merilis hasil survei dukungan dan kepuasan Kinerja TNI terhadap Demokrasi, sebesar 93.5 %.

Panglima TNI menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan Tugas Pokok TNI. Tutup Mayor Har Rasiyono.

Demikian amanat Panglima TNI yang sampaikan, pada upacara peringatan HUT ke-77 TNI tahun 2022. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa melimpahkan kekuatan, petunjuk dan lindungan-Nya kepada kita dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai dan kita banggakan.

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan tasyakuran dalam rangka HUT ke-77 TNI tahun 2022. ( R.Alex SNN.Com/ Pendim 0720/Rembang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"