Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Kamis, 06 Oktober 2022

Masyarakat Sidorejo Padangan Senyum Bahagia, Jalan Poros Desa Sudah Nglenyer


BOJONEGORO, SNN.com - Senyum sumringah nampak terpancar dari wajah masyarakat Desa Sidorejo, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro. Pasalnya, dalam waktu dekat mereka akan segera merasakan Nglenyer-nya hamparan jalan rigid beton.

Diketahui, jalan sepanjang 560 meter tersebut, merupakan hasil realisasi program Bantuan Keuangan Khusus Desa (BKKD) tahun 2022 dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Kepala Desa Sidorejo, Setu saat dijumpai awak media menyampaikan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih dengan adanya program BKKD tersebut, sebab manfaatnya bisa dirasakan seluruh masyarakat.

"Alhamdulillah untuk tahap pertama telah dilaksanakan dan sudah selesai sesuai progresnya, hanya tinggal sebagian yang menunggu kering, selanjutnya sudah bisa dilalui," terangnya, Kamis (06/10/2022).


Selain itu, Kades juga menyampaikan, bahwa jalan poros desa tersebut, nantinya juga akan mempermudah akses untuk pertanian, terlebih saat memasuki masa panen.

"Saya dan masyarakat Desa Sidorejo menyampaikan terima kasih kepada Ibu Bupati atas perhatiannya. Semoga kedepan bisa dituntaskan kekurangan jalan desa Sidorejo yang berkisar 2 km," pungkasnya. [ Mr/red]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"