Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Kamis, 06 Oktober 2022

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H, Wakapolres Nganjuk: Teladani Akhlak dan Kebaikan Nabi dengan Berbagi Rezeki


Nganjuk, SNN.com - Wakapolres Nganjuk Kompol Moh. Asrori Khadafi, S.H. mengajak segenap anggota Polres Nganjuk untuk meneladani akhlak dan kebaikan Nabi dengan berbagi rezeki. 

Hal ini disampaikan Kompol Asrori pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H 2022 yang  dilaksanakan di masjid Al-Ikhlas Polres Nganjuk. Kamis,06/10/22 pagi

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H 2022 dihadiri oleh Pejabat utama (PJU) , anggota Polres dan Polsek serta ASN Polres Nganjuk. 

Kompol Asrori menambahkan selain meneladani akhlak dan kebaikan beliau, kita juga perlu meneladani kepemimpinan nabi besar Muhammad SAW untuk mewujudkan Polri yang Presisi. 


Pada kesempatan tersebut Wakapolres memberikan santunan berupa uang tunai kepada 15 anak yatim piatu perwakilan dari beberapa yayasan yang tersebar di wilayah Kabupaten Nganjuk. 

“Kita pupuk semangat ikhlas berbagi rezeki sebagaimana teladan yang dicontohkan oleh nabi besar Muhammad SAW,” ungkap Kompol Asrori.

“Semoga apa yang telah kita lakukan hari ini bisa bermanfaat kepada yang menerima dan mendapat ridho dari Allah SWA, Semoga santunan ini,” pungkasnya. (Widodo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"