Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Selasa, 11 Oktober 2022

Rangkaian Peringatan Maulid Nabi di Polres Lumajang Berjalan Khidmat


Lumajang, SNN.com - Kepolisian Resor Lumajang Jawa Timur, menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Musholla Al - Ikhlas Aspol Panjaitan Satpas Polres Lumajang Citrodiwangsan Lumajang, Senin (10/10/2022).

Ada yang menarik dalam momen mulia saat itu. Selain melantunkan sholawat nabi dan mendo'akan keselamatan bangsa Indonesia beserta keluarga besar Polri, dipimpin Wakapolres Kompol Andi Febrianto Ali, S.E diwaktu yang sama juga dilaksanakan do'a bersama bagi korban tragedi Kanjuruhan Malang termasuk dua anggota Polri yang gugur didalamnya.

Acara berlangsung khidmat. Wakapolres Lumajang berharap, berkah akan didapat melalui kegiatan ini termasuk bagi Kabupaten Lumajang. 

"Selain peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, ada empat diantaranya yang kita harapkan melalui do'a yang kita lantunkan diantaranya keselamatan bangsa Indonesia dan pemimpin, kemudian Bapak Kapolres dan Ibu serta seluruh anggota Polres Lumajang semoga diberikan keselamatan dan aman serta lancar dalam karir dan tugas, lalu semoga Lumajang dilindungi dari bencana dan tidak luput pula bagi orban tragedi kanjuruhan yang meninggal dunia semoga diterima amalnya dan ditempatkan yang terbaik, termasuk dua anggota Polri yang gugur," ucap Wakapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian tausyiah menghadirkan tokoh agama Kabupaten Lumajang, hingga untaian do'a penutup.

Sebagai informasi, selain dipimpin Wakapolres Lumajang, kegiatan juga dihadiri oleh PJU Polres Lumajang, Wakil ketua beserta pengurus Bhayangkari Polres Lumajang Kapolsek beserta Bhayangkari jajaran, perwira dan anggota Polres Lumajang, ASN polres Lumajang hingga puluhan purnawirawan dan warakauri di Lumajang. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"