Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Senin, 03 Oktober 2022

Wujudkan Slogan HUT TNI 77 "TNI ADALAH KITA" Kodim 0812/Lamongan Gelar Karya Bakti Pemerataan Jalan Pertanian Desa Bersama Masyarakat


Lamongan, SNN.com - Kodim 0812/Lamongan melaksanakan Karya Bhakti dalam rangka HUT TNI Ke 77 TA. 2022 di Desa Trosono Kec. Sekaran Kab. Lamongan dengan sasaran pemerataan pedel pada jalan pertanian masyarakat sepanjang +- 1000 m, Senin (03/10/2022) 

Kegiatan karya bhakti yang diikuti oleh Prajurit Kodim 0812/Lamongan, perwakilan dari Perguruan Silat IKSPI dan PSHT, serta segenap masyarakat  Desa Trosono. Kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 250 orang ini sebagai bentuk wujud kebersamaan dalam memelihara fasilitas masyarakat Desa Trosono. 

Menurut Danramil 0812/16 Sekaran, Kapten Kav Sumaji, menyampaikan "Karya Bhakti yang diselenggarakan oleh Kodim 0812/Lamongan ini merupakan salah satu wujud dari slogan HUT TNI Ke 77 TA. 2022 yaitu TNI ADALAH KITA, dan merupakan upaya implementasi dari 8 Wajib TNI serta untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia. Karya Bhakti TNI ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara Kodim 0812/Lamongan dengan instansi dan warga di wilayah" , tuturnya. 

Danramil 0812/16 Sekaran, Kapten Kav Sumaji sebagai koordinator lapangan dalam kegiatan karya bhakti tersebut berharap kepada seluruh masyarakat,  untuk dapat meningkatkan dan melestarikan budaya gotong royong secara terus menerus dengan semangat kebersamaan. 

Bapak Sutaji, S.Kep.Ners., M.AP juga menuturkan banyak terimakasih kepada anggota Kodim 0812/Lamongan atas terselenggaranya kegiatan karya bakti tersebut “Terimakasih banyak kepada anggota kodim 0812 Lamongan kususnya, dan segenap anggota masyarakat serta bapak2 dari polsek atas partisipasinya dalam pemerataan jalan ini.

" Yang kita lakukan pada hari ini adalah pemerataan pedel jalan pertanian Desa Trosono, sehingga warga dapat lebih nyaman dalam mengangkut hasil panen untuk di jual kembali. Serta Dirgahayu TNI Ke-77, semoga semakin sukses, TNI ADALAH KITA!!!”, ungkap beliau. (Pendim0812)

Reporter : Zainal A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"