Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 25 Januari 2023

Apel Bersama, Ini Pesan Kapolres Lumajang Baru

Lumajang, SNN.com - Polres Lumajang menggelar Apel Farewel Parade Kapolres Lumajang dari AKBP Dewa Putu Eka Darmawan kepada AKBP Boy js.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Para Pejabat Utama, Para Perwira, serta Personel Polres Lumajang  di halaman Mapolres Lumajang, Selasa (24/1/2023) pagi.

Kegiatan diawali dengan Pedang Pora penyambutan Kapolres Lumajang AKBP Boy JS,  yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang Ny Nadia dilanjutkan Apel Farewell Parade.

Dalam apel tersebut Kapolres Lumajang yang didampingi pejabat lama bersama-sama memimpin apel serta menyampaikan arahan kepada peserta Apel Farewell Parade.

Setelah pedang pora dilakukan apel bersama yakni menjadi pemimpin apel adalah AKBP Boy JS dan AKBP Dewa Putu Eka Darmawan.

Selanjutnya Dalam amanatnya, Kapolres Lumajang AKBP Boy JS menyampaikan, terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada AKBP Dewa Putu Eka Darmawan dan PJU serta seluruh personel Polres Lumajang.

"Bapak AKBP Dewa Putu Eka Darmawan ini merupakan senior sejak dari taruna sampai saat ini dia sering memberikan arahan-araha dan bimbingan kepada saya," ujarnya.

Boy menyampaikan, pihaknya akan meneruskan program-progran positif yang telah dibuat oleh AKBP Dewa Putu Eka Darmawan.

“Sebagai pengganti, saya mohon bantuan dan kerjasama dari segenap personel Polres Lumajang, Saya akan melanjutkan program-program yang sudah dijalankan senior saya AKBP Dewa Putu selama menjabat Kapolres Lumajang ,” jelas Kapolres Lumajang.

Boy menyampaikan, Semua program-program yang dicanangkan oleh mantan Kapolres Lumajang akan diteruskan, dan ada beberapa hal akan dioptimalkan untuk mengembalikan dalam mengelola kamtibmas di kabupaten Lumajang.

"Saya mohon segera kerendahan hati mari bersama-sama untuk dapat melakukan pengelolaan kamtibmas dengan baik," terangnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"