Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 20 Januari 2023

Babinsa Sambeng Dampingi Penyerahan Sertifikat Tanah Program PTSL kepada 500 Warga Penerima

Lamongan, SNN.com - Babinsa Desa Garung koramil 0812/08 Sambeng Koptu Okta Hendrik melaksanakan giat Pendampingan pembagian Sertifikat PTSL yang bertempat di Balai Desa Garung Kecamatan Sambeng, Jumat (20/01/2023).
 
Babinsa Desa Garung bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sambeng Aipda Nuriadi mendampingi penyerahan Sertifikat Program Nasional Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) oleh Tim BPN Bapak Prastyo sebanyak 500 orang Warga Masyarakat penerima sertifikat Di Balai Desa Garung.
 
Dalam sambutan oleh Tim BPN yang disampaikan oleh Bapak Prastyo dilanjutkan pembagian sertifikat kepada 500 orang warga. Menyampaikan bahwa program ini merupakan implementasi dari instruksi Presiden.

”Program ini adalah Instruksi Presiden No. 2 tahun 2018 tentang percepatan PTSL di seluruh Indonesia yang merupakan program nasional. Ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah dalam mempermudah warga dalam sertifikasi tanah" ujarnya.
 
Sementara Babinsa Koptu Okta Hendrik disela sela kegiatan pembagian sertifikat mengungkapkan bahwa antusias warga Desa Garung sangat tinggi. Dirinya juga bersukur karena kegiatan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

"Warga Desa Garung sangat antusias dengan kegiatan yg diselenggarakan oleh BPN Kabupaten Lamongan

Dalam hal ini terlihat warga juga sangat  berterima kasih atas program yang dicanangkan Pemerintah dan Alhamdulillah sampai dengan berakhirnya kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar" jelas Koptu Okta.
 
Turut hadir dalam pembagian PTSL Panitia BPN Bapak Prastyo dan 5 orang,Arif Mustain Kades Garung, Babinsa Desa Garung Koptu Okta Hendrik,  Bhabinkamtibmas Aipda Nuryadi, Perangkat Desa Garung dan Warga Desa Penerima Sertifikat sebanyak 500 Orang. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"