Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 04 Januari 2023

Dandim 0812 lamongan Pimpin Sertijab Danramil dan Perwira Staf Disatuan Jajaranya


Lamongan, SNN.com - Kodim 0812/Lamongan  gelar acara Sertijab yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0812/Lamomgan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf di Aula Kadetsuwoko Kodim 0812/Lamongan, Rabu (04/01/2023).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh seluruh Danramil, Perwira Staf, Perwakilan Babinsa, personil Kodim 0812 Lamongan, PNS dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0812/Lamongan.

Dalam amanatnya, Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf menyampaikan Ucapkan Terima kasih Kepada Pejabat Danramil dan  Perwira Staf Kodim 0812 Lamongan yang melaksanakan sertijab serta atas dedikasinya selama menjabat di jajaran Kodim 0812/Lamongan.

"Untuk pejabat lama," saya selaku Dandim 0812 Lamongan maupun pribadi mengucapkan terima kasih. Saya tahu persis banyak hal positif yang dilakukan di wilayah maupun di staf masing masing. Untuk pejabat yang baru,"saya ucapkan selamat atas jabatan yang di percayakan kepada saudara sekalian. 

Segera orientasi dan menyesuaikan dengan wilayah maupun staf masing masing" Tuturnya.

Beliau menambahkan Pergeseran jabatan merupakan hal yang wajar di suatu Institusi namun perlu disikapi dengan bijak dan lapang dada karena semua itu merupakan kebutuhan organisasi.

"Rotasi jabatan merupakan sesuatu hal yang wajar dan memang harus dilakukan. Ini semua demi kemajuan satuan dan juga sebagai penyegaran organisasi. Saya berharap saudara sekalian dapat mengemban amanah jabatan yang baru di lingkungan yang baru. Selamat bertugas dan selalu pedomani Sapta Marga dan Sumpah Prajurit dalam setiap kegiatan" pungkas Dandim 0812/Lamongan. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"