Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 24 Januari 2023

H. Mushofah Pimpin Desa Gedangalas Bertekad Menuju Perubahan yang Lebih Maju

DEMAK, SNN.com - H. Mushofah sejak terpilihnya dalam Pilkades dan terlaksananya pelantikan di Pendopo Pemda Kabupaten Demak tanggal 02 Nopember 2022 yang lalu, dengan dorongan semangat untuk melakukan perubahan menuju kemajuan di Desa Gedangalas, Kec Gajah kabupaten Demak, memiliki semboyan yang cukup bagus yakni Bekerja.., bekerja dan selalu bekerja dengan berpedoman terhadap aturan yang sudah diatur oleh pimpinan yang lebih atas.

Reporter snn.com bersama tim dalam kunjungannya berjumpa kades Gedangalas, menyempatkan diri untuk mewawancarainya. Bahwa H. Mushofah bertekad dalam kurun waktu 6 tahun masa periodenya ini, ingin memaksimalkan pikiran, waktu bersama perangkat desanya berjuang untuk membangkitkan keberadaan desa disegala bidang. Khususnya dalam perekonomian dan pembangunan di sektor pertanian maupun kesejahteraan kesehatan warga.

Untuk itu, prioritas program dalam jangka pendek, H. Mushofah selalu Kades Gedangalas, kec Gajah Pengadaan Kendaraan Kesehatan. Sebab selama ini warga apabila membutuhkan penangangan kesehatan, yang bersifat Darurat, sulit untuk melakukan rujukan ke RS yg di kota.

Makanya bertekad harus memiliki Mobil Siaga untuk Desanya. Selain itu, dalam menyalurkan BLT dari Anggaran Dana Desa telah terlaksana di bulan Desember 2022 yang lalu, dalam pelaksanaan penyalurannya, Kades senantiasa berkordinasi pada tokoh masyarakat, agama, RT dan RW dan juga telah di Musdes kan, sehingga BLT tersebut bisa tepat pada sasaran yg berhak menerimanya, "lanjutnya, Selasa, 24/01/2023.
Apabila dalam melaksanakan program yg telah menjadi acuan desa, ternyata masih ada celah celah kelemahan, mohon dimaklumi. Namanya saja manusia. Namun untuk masa masa yang akan datang, kelemahan itu akan kita sempurnakan.

Target dlm menjalankan kepemimpinan didesa ini dalam periode ini, saya tetap punya tekad, yang sudah baik akan kita tingkatkan lebih baik. Dan segala hasil pembangunan Infrastruktur  oleh kepala desa yang terdahulu, kita usahakan untuk menjaga dalam  perawatannya. Sehingga akan membuat hasil kerja yang maksimal.

Teruntuk rekan para media, tolong dukung kami dalam menghantarkan kesejahteraan masyarakat gedangalas, dan tetap menjalin kemitraan yang membangun dengan Pemerintah Desa Gedangalas, sehingga nantinya kami selalu termotivasi dalam mengemban amanah. Terima kasih rekan rekan media. "Tutupnya.

Reporter (snn.com-H.R.Alex & tim).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"