Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 05 Januari 2023

Hypno Motivation, Pembekalan Motivasi Pikiran Anak Usia Dini di TK Kartika Kodim 0812 Lamongan


Lamongan, SNN.com - Dalam rangka meningkatkan pembekalan dan pemberian motivasi pikiran anak usia dini  (Hypno Motivation), TK Kartika Kodim 0812 Lamongan mendapat pembekalan Hypno Motivation untuk anak di usia dini (TK) dalam rangka menghadapi Ujian Akhir Sekolah dan Ujian Nasional di TK Kartika IV-46 Kodim 0812 Lamongan,Kamis (05/01/2023).

Kegiatan Hypno motivation ini mengambil tema "Tantangan Mendidik Anak di Era Digital" dengan narasumber ataupun pemberi materi adalah Dr. Yayuk CM, M. Pd, CHT (Dosen UNIPA Lamongan Founder) .

Dalam pembekalan Hypno Motivation ini,Ketua Kersit KCK Candra Kirana Cabang XXVII Dim 0812 Lamongan Ny. Rizka Lita selaku Ketua Yayasan Kartika Jaya  TK Kartika IV-46 Kodim 0812 Lamongan, mengatakan bahwa Hypno Motivation adalah sebuah proses pemberian motivasi pikiran bawah sadar berupa sugesti-sugesti positif sesuai dengan kebutuhan.

"Motivasi pikiran bawah sadar juga memiliki waktu jangka panjang dan sugesti yang permanen. Sugesti yang diberikan berupa peningkatan konsentrasi, daya ingat, semangat belajar, kepercayaan diri, menghilangkan phobia atau trauma, menghilangkan kecanduan rokok/narkoba/games, serta meningkatkan prestasi belajar dan motivasi lain bagi anak anak usia dini" Ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah TK Kartika IV-46 Kodim 0812/Lamongan Renny Murdiawati S.pd, M.Pd mengatakan dirinya sangat berterimakasih atas kepedulian Ketua Yayasan Kartika Jaya Ny. Rizka Lita dan juga kepada Dr. Yayuk CM,M.Pd,CHT atas bimbingan dan motivasi kepada anak didiknya. (Pendim 0812).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"