Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 13 Januari 2023

Jalin Komunikasi dan Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 0812/25 Sarirejo Melaksanakan Kerja Bakti


Lamongan, SNN.com - Beberapa Babinsa Koramil 0812/25 Sarirejo bersama warga melaksanakan kerja bakti pemadatan jalan di Dusun Kradenan,Desa Sarirejo Kecamatan Sarirejo,Kamis (12/01/2023). 

Salah satu Babinsa Sertu Eka menyampaikan bahwa dirinya bersama warga melaksanakan kerja bakti untuk pengurukan dan pemadatan jalan di Dusun Kradenan agar para warga semakin mudah melakukan mobilisasi yang tentunya akan memperlancar roda perekonomian.

"Kami beserta warga melaksanakan kerja bakti ini agar masyarakat bisa bepergian dengan mudah. Karena memang jalan di Dusun Krajan ini sangat licin dan berlumpur,apalagi di musim penghujan seperti saat ini. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini akan membuat roda perekonomian di Dusun Krajan semakin baik" ujar Sertu Eka.

"Kami senang karena warga juga sangat antusias dengan kerja bakti ini. Dengan kerja bakti ini, saya berharap jalan akan menjadi bagus dan memudahkan mobilitas warga. Kami juga berharap, kedekatan dan keakraban antara TNI dan warga bisa terus terjalin harmonis" Pungkasnya.

Sementara itu,Danramil 0812/25 Sarirejo Kapten Inf Bambang Supriyanto mengatakan bahwa Babinsa harus ada di setiap kegiatan masyarkat, demi membantu dan meringankan beban masyarakat Desa, khususnya di Desa yang menjadi tanggung jawabnya.

"Babinsa harus selalu ada ditengah masyarakat. Baik untuk membantu berlangsungnya setiap kegiatan, maupun menjadi solusi bagi kesulitan masyarakat di Desa binaannya " ucap Danramil 0812/25 Sarirejo. (Pendim 0812).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"