Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 08 Januari 2023

Satnite Di Malioboronya Bojonegoro Sangat Ramai Dan Di Minati Para Pengunjung Hingga Luber

Bojonegoro, SNN.com - Satnite di kawasan MH Thamrin terlihat nampak ramai full pengunjung dari berbagai kalangan muda mudi maupun keluarga dari luar penduduk asli warga masyarakat Desa Ledok Wetan ini. Mereka sengaja datang di kawasan ini hanya sekedar ingin menikmati malam mingguan di Malioboronya Bojonegoro. Sabtu malam(07/01/2023).

Semakin terlihat dampak positif dari pembangunan infrastruktur akses jalan di Kabupaten Bojonegoro ini terlihat begitu cantik, rapi dan mendongkrak ekonomi masyarakat.

Bukan hanya akses jalan dan tamannya saja yang bagus akan tetapi pembangunan ini sangat menunjang ekonomi bagi warga yang berada di kawasan setempat, mereka sangat antusias dan semangat untuk berjualan aneka kuliner semata karena menyediakan para pengunjung yang datang kesitu.

Yanti 39 tahun salah satu warga asli Jalan MH Thamrin sempet berbagi cerita bahagianya di salah satu wartawan Beritabangsa.com mengatakan jika dirinya senang sekali dengan pembangunan jalan dan taman sudah usai, karena warung tempat dia mencari nafkah setiap harinya sangat ramai bahkan omset lebih dari rata-rata. Ucapnya.

"Alhamdulillah mbak rezeki nggak akan kemana, warungku sekarang ramai orang luar semua bahkan banyak pengunjung yang datang saya layani hingga jam 12 malam." kata Yanti.

Tak hanya itu saja namun para pekerja seni juga datang silih berganti yaitu salah satu kesenian oklik yang kapan lalu telah di resmikan oleh Ibu Bupati Anna Mu'awannah ini, membuat pengunjung yang datang di kawasan Malioboronya Bojonegoro ini sangat gembira.

Berkali-kali setelah di sulapnya kawasan MH Thamrin ini menjadi Malioboro Yogyakarta hampir semua warga masyarakat yang datang mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada IbuFC Pembangunan Pertama di Bojonegoro "Ibu Anna Mu'awannah (Mr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"