Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 01 Maret 2019

Anggota PAW Golkar Di Lantik Ketua DPRD Tuban

Tuban,sorotnuswantoronews.com - Ketua DPRD kabupaten Tuban, H. M. Miyadi, S.Ag., MM., secara resmi melantik Tufatul Khoiriyah, S.Pd., menjadi anggota Pengganti Antar Waktu ( PAW ) dari Fraksi Partai Golkar, Kamis ( 28/02/2019 ) malam. Pelantikan ini turut di hadiri Sekretaris Daerah, anggota DPRD dan pimpinan OPD Kabupaten Tuban.

Kepada Wartawan, Miyadi menginstruksikan agar anggota yang baru di lantik segera menyesuaikan diri, baik dengan anggota dewan lainnya maupun tugas baru. Di harapkan, dengan tambahan anggota ini, semakin memaksimalkan kinerja anggota DPRD Tuban.

Miyadi menyatakan bahwa kontestasi Pemilu 2019 mendatang bukan menjadi penghalang bagi anggota DPRD Tuban dalam menjalankan tugas dan fungsinya. " Sehingga target capaian kinerja yang telah di tentukan dapat di selesaikan tepat waktu," paparnya.


Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) ini menambahkan pelantikan anggota baru ini di lakukan setelah SK diterbitkan. "SK saudari Tufatul Khoiriyah di tanda tangani Gubernur Jawa Timur yang baru tanggal 25 Februari kemarin. Begitu SK tersebut kami terima, secepatnya kami kirimkan ke beliau," terangnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Tuban, Kristiawan menjelaskan, pelantikan anggota PAW tersebut menggantikan anggota hingga masa sisa jabatan 2014 - 2019. " Penggantian di lakukan karena salah satu anggota kita meninggal dunia beberapa waktu lalu," paparnya.

Kristiawan berharap, meskipun sisa masa kerja kurang dari satu tahun, anggota PAW tersebut dapat bekerja secara maksimal serta memperjuangkan aspirasi rakyat.

Tufatul Khoiriyah akan menjadi anggota Komisi B serta menempati posisi di Badan Anggaran sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Reporter : Agus
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"