Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 19 Maret 2019

Sudah 2 Hari Air PDAM Mati, Pelanggan Warga Sungai Rengas Mengeluh

Batanghari, sorotnuswantoronews.com – Warga Simpang Sungai Rengas  mengeluhkan pelayan pihak PDAM Tirta Batanghari, pasalnya menurut bery (34), salah seorang warga Kelurahan Pasar Sungai Rengas RT.01, selama kurang lebih 2 hari air PDAM di rumahnya tidak lagi mengalir alias mati.

“Sama sekali airnya tidak mengalir begitu juga di rumah tetangga saya, kondisi ini sudah 2 hari,” keluh Bery, Senin(18/03).
 
Diakuinya selama dua hari ini air PDAM tidak mengalir sama sekali, tidak seperti biasa yang mengalir dari pagi hingga siang hari.

“Kadang tidak jelas, baru mau mengisi bak mandi sudah mati, biasanya tidak seperti ini, padahal kami setiap bulan bayar terus,” Jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh udin (44) warga Kelurahan Sungai Rengas RT.01, yang juga mengeluhkan kondisi yang sama.

“Iya, air di rumah saya tidak lagi mengalir akhir-akhir ini, sudah 2 hari lah airnya mati, saya mau mandi saja sudah tidak bisa lagi apalagi mau cuci baju sudah tidak bisa lagi, karena memang stock air di bak sudah habis,” jelas udin dengan nada kecewa.

Eka berharap, agar pihak PDAM segera turun ke lokasi sebab persoalan air menyangkut kebutuhan penting bagi para pelanggan.

“Hingga saat ini belum ada pengecekan, kami selaku pelanggan berharap agar pihak PDAM segera tanggap dengan persoalan kami,” harapnya.

Reporter : Jony
Editor      : Wafa
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"