Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 22 Maret 2019

Danlanal Aru Tatap Muka Dengan Seluruh Prajurit dan Jalasenatri

Kepulauan Aru, sorotnuswantoronews.com - Merasa pentingnya Jalasenastri sebagai organisasi istri Prajurit TNI AL khususnya Lanal Aru dalam mendukung tugas suami maka Danlanal Aru Letkol Laut (P) Sahatro Silaban, M. Tr. Hanla selaku Pembina Jalasenastri Cab 4 Korcab IX DJA III menggelar tatap muka bersama seluruh prajurit dan Jalasenatri lanal  Aru,  Rabu, (20/3/2019).

Kegiatan Tatap Muka ini diacarakan secara periodik untuk membangun rasa kekeluargaan dan kebersamaan dalam suasana kegembiraan.

Dalam sambutannya, Danlanal yang murah senyum ini menyampaikan betapa pentingnya pembinaan keluarga sebagai unit terkecil dalam masyarakat sebagai wahana pertama dan utama dalam mengembangkan potensi bakat serta pembentukan karakter anak generasi penerus bangsa.

Dijelaskan,  membina keluarga bahagia memerlukan pengertian antara suami istri, saling percaya, demi keberhasilan dan menunjang tugas suami sebagai Prajurit TNI AL.


Lanjut ditegaskan,  sebagai keluarga besar Lanal Aru,  kita harus menjaga netralitas  antara TNI dan Polri khususnya dalam menghadapi Pemilu 2019 di Kabupaten Kepulauan Aru sehingga dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

Sementara Ketua Jalasenastri Cab 4 Korcab IX DJA III Lanal Aru Ny. dr Nova Lestari juga memberikan pesan akan keberadaan Jalasenastri mengikuti penugasan suami sebagai prajurit TNI AL.
Oleh karena itu dinamika penugasan kita dalam organisasi juga akan selalu seiring sejalan dengan dinamika penugasan suami. Hindari hal-hal yang membuat kurang  keharmonisan dalam berumah tangga.

Selain itu,  dalam menggunakan sosial media kita dituntut agar bijak. Jangan mudah terprovokasi oleh berita - berita yang belum pasti kebenarannya karena itu akan merusak citra sebagai istri Prajurit.

Reporter : Nus Yerusa
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"