Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 03 Maret 2019

Millenial Road Safety, Festival Berlangsung Meriah Di Lapangan Denggung

Yogyakarta-Sleman, sorotnuswantoronews.com - Millenial Road Safety berlangsung sangat meriah. Acara di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sleman dengan Polres Sleman ini digelar di Lapangan Denggung Sleman, Minggu (3/03/2019).

Bupati Sleman turut hadir dalam acara ini yang sekaligus membuka secara simbolis kegiatan dengan ditandai pelepasan burung merpati serta penandatangan deklarasi keselamatan lalu lintas.

"Sasaran kegiatan ini merupakan upaya dalam mewujudkan millenial yang cinta lalu lintas menuju gemilang, "kata Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah.

Karena mengingat dari data laka lantas yang ada, bahwa mayoritas laka lantas korban banyak diusia produktif atau millenial 17-35th. Dengan ini menggugah kita bersama sama menjaga ketertiban lalu lintas.

Sri purnomo juga memberikan akpresiasinya kepada polres Sleman dengan diadakan kegiatan millenial Road Safety Festival.


"Saya menyambut baik penyelenggaraan kegiatan ini yang merupakan wujud kepedulian kepolisian terhadap Millenial agar mereka tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas terlebih apalagi yang menjadi sasaran adalah  kaum Millenial, "pungkasnya.

Dalam kegiatan ini diikuti ribuan orang selain dalam kegiatan Millenial juga dilaksanakan kegiatan diantaranya jalan sehat.

Broto salah satu peserta acara ini yang kebetulan juga ketua komunitas Sedulur Lereng Merapi (SLM) sangat berterimaksih kepada Pemda Sleman dan Polres Sleman yang telah mengundang dalam acara ini.

Broto juga mengatakan selain kegiatan ini juga mendapat undangan kopdar dan pemerhati anak yatim piatu di Magelang, "ujarnya sambil nafa ngos ngosan karena habis jalan sehat.

Reporter : Mas Pay
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"