Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 14 Maret 2019

Nenek Temukan Cucunya Gantung Diri Di Kamar Tidur

Gunung kidul-Playen, sorotnuswantoronews.com - Angka kematian dengan cara gantung diri terus bertambah di Gunung kidul. Kali ini Sumirah (65)warga Nogosari rt 03/01 Bandung ,Playen, Gunung kidul mendapati cucunya meninggal dunia dengan cara gantung diri di kamar tidurnya, Kamis (14/03/2019).

Sumirah sangat kaget menemukan cucunya Henry (24) yang tinggal serumah itu meninggal dengan cara menggantung diri menggunakan kain jarik di dalam kamar tidurnya.

Sumirah mengetahui cucunya Gantung diri disaat mau membangunkan korban.Sang nenek memanggil korban berkali kali tidak ada respon kemudian sang nenek menghampiri kamar cucunya, namun sampai didalam kamar sang nenek sangat terkejut dan spontan teriak minta tolong karena mendapati cucunya sudah meninggal dengan gantung diri di usuk kamar menggunakan kain jarik.

Teriakan Sumirah mengundang tetangga untuk melihatnya dan akhirnya pukul 06.30 wib dilaporkan kejadian ini ke Polsek Playen.

Dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh team puskesmas yang didampingi polsek tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan ini murni bunuh diri dengan cara gantung diri.

Reporter : Mugiyat
Editor     : Mas pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"