Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 03 Maret 2019

Warga Di Gegerkan Penemuan Mayat Membusuk

Gunungkidul, sorotnuswantoronews.com - Warga Padukuhan Candi Desa Giring kecamatan Paliyan gempar pasalnya ada seorang nenek berusia 87 tahun bernama Sukinah, Minggu ( 03/03/2019 ) ditemukan telah meninggal dunia di rumahnya.

Mayat Korban tidak diketahui orang dan baru diketahui setelah tubuhnya membusuk saat tetangganya yang bernama Supriyati, 51 tahun mau antar makanan tradisi tahunan.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Paliyan AKP. Samidi saat di hubungi melalui jaringan telpon, pihaknya menerima laporan sekitar pukul 08.15 WIB saat tetangga korban Supriyati dan beberapa warga lain sudah berkumpul dirumah korban, menurut keterangan  saksi yang pertama kali mengetahui bahwa korban ditemukan meninggal sekitar pukul 07.00 WIB dan baru dilaporkan pukul 08.15 WIB.

“Kami mendapat laporan warga sekitar pukul 08.15 WIB akan tetapi korban diketahui meninggal pukul 07.00 WIB oleh saksi pertama Supriyati saat dirinya mau mengantar makanan acara tahunan Desa Giring,karena terkejut melihat kejadian Supriati berteriak untuk memanggil yang lain dan datanglah Supriyanto ( perangkat Desa Giring)  yang juga tetangga korban lalu melaporkan kejadian ke Polisi,” terang Kapolsek.

Informasi dari warga sekitar memang korban hidup seorang diri dan tidak memiliki suami juga anak, saudara posisinya berjauhan sehingga bila tidak karena hal penting keluarga jarang berkunjung atau menengok korban sehingga tidak ada yang tau pasti sejak kapan sakit dan akhirnya meninggal dunia.

Kapolsek Paliyan juga menambahkan berdasarkan pemeriksaan polisi dan team medis dari Puskesmas Paliyan tidak ditemukan adanya tanda – tanda penganiayaan sehingga polisi menyimpulkan korban meninggal murni karena sakit akan tetapi sejak kapan sakitnya saudara dan tetangga tidak mengetahui.

Reporter : Bela
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"