Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 26 Maret 2019

Pengembalian Mobil Rental Telat Berujung Laporan Polisi

Gunungkidul, sorotnuswantoronews.com - Pengembalian unit mobil karena terlambat, Febriyanto warga Bulurejo, Monggol, Saptosari dianiaya beberapa orang, Jumat (22/03/2019).

Karena penganiayaan tersebut, akhirnya Febriyanto melaporkan permasalahan ini ke Polsek Saptosari, Senin (25/03/2019).

Kapolsek Saptosari AKP.Wijayadi,SH memberikan keterangan bahwa pada Hari Jumat Tanggal 22 bulan Maret 2019 di ketahui sekitar Pukul 18.30 Wib. Pada saat korban mengembalikan Kendaraan Truck pinjaman milik HR warga Mojosari, Monggol, Saptosari.

Namun setibanya Korban langsung ditarik Rambutnya dan di bawa kebelakang rumah selanjutnya Kepala korban dibenturkan ke tembok dan ditarik rambut korban oleh  SG warga Mojosari, Monggol, Saptosari juga Korban  dibawa ke depan rumah. Sesampainya di depan rumah milik HR, Korban dipukuli dan dikeroyok oleh beberapa orang kurang lebih 5 orang yang tidak dikenal menggunakan tangan kosong dan menggunakan sandal.

Selanjutnya datang Tardi (28) warga Bulurejo, Monggol, Saptosari merelai dan membawa pulang korban. Esok harinya Sabtu tanggal 23 Maret 2019 sekitar pukul 07.00 Wib, Harno Rejo (64) datang kerumah HR untuk mengambil Handphone milik korban yang di bawanya.

Pada Hari Sabtu tanggal 23 Maret 2019 sekira pukul 14.00 Wib korban memeriksakan/berobat ke RSUD Wonosari karena korban merasa kesakitan di bagian muka dan kepala bagian belakang serta telinga kiri terasa nyeri.

Reporter : Supriyanto
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"