Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 18 Maret 2019

Korban Bencana Banjir Mendapat Bantuan Logistik Dari Pemerintah Gunungkidul

GUNUNGKIDUL, sorotnuswantoronews.com - Hujan deras yang mengguyur wilayah kabupaten Gunungkidul beberapa hari yang lalu mengakibatkan bencana banjir di wilayah Gunungkidul, salah satunya di wilayah padukuhan Kwangen Lor Desa Pacarejo Kecamatan Semanu.

Beberapa rumah warga di Padukuhan Kwangen Lor tergenang banjir, sehingga warga yang rumahnya terkena banjir memilih mengungsi ke tempat yang lebih tinggi.

Melihat kondisi tersebut pemerintah Kabupaten Gunungkidul langsung bergerak cepat,melalui Dinas sosial Kabupaten Gunungkidul bekerjasama dengan Tagana mengirimkan bantuan logistik kepada penyitas bencana banjir  di Padukuhan Kwangen Lor Desa pacarejo Kecamatan Semanu pada senin (18/3/2019) pukul 09:00 WIB.

Bantuan tersebut bersumber dari APBN dan APBD Gunungkidul, turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut kepala Dinas sosial Kabupaten Gunungkidul Drs,Siwi Iriyanto M.Si, jajaran Polsek Semanu,Pemdes Pacarejo.

Jajaran Tagana Gunungkidul menurunkan beberapa personel diantaranya, pembina tagana Irvan yuli,Rika misa,Dayu wastanto, Fauza mustika fakih, Mugiyanto,dan beberapa personil lain yang di tempatkan untuk membantu masyarakat yang terkena banjir.

Reporter,: Supriyanto
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"