Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 26 Maret 2019

Rahayaan Bantah Kabar Miring Media Masnait Edisi 169

Kepulauan Aru,  sorotnuswantoronews.com - Pemberitaan yang dilansir Media Masnait Edisi 169 terkait proyek pembangunan gedung Kantor Inspektorat Kabupaten Kepulauan Aru memantik emosi Buce Rahayaan selaku kontraktor pelaksana.

Kepada awak media di Dobo Jumat kemarin, Rahayan membantah keras pemberitaan miring media masnait yang menyebutkan Proyek tersebut tidak sesuai dengan gambar dan juga terindikasi ada Mark up senilai Rp. 200.000.000 (Dua ratus juta).

"Ini pemberitaan miring yang seakan menyudutkan repotasi saya karena selaku kontraktor pelaksana pekerjaan kantor tersebut,  kami mengerjakannya sesuai gambar yang ada. Selain itu,  tidak ada yang namanya Mark Up seperti yang dilansir Media Masnait bahwa ada Mark Up Rp. 200.000.000." tandas Rahayaan

Lanjut kata Rahayaan, saya juga sangat kesal dengan pajangan foto dalam pemberitaan itu. Pasalnya, foto tersebut merupakan foto lama saat bangunan itu belum 100% dikerjakan. Berbeda dengan fakta lapangan saat ini.

"Ini yang harus diluruskan sehingga publik bisa tau bahwa pekerjaan pembagunan Kantor Inspektorat sudah dikerjakan sesuai gambar dan tidak ada Mark Up." tandas Rahayaan.

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"