Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 28 Maret 2019

Juara Futsal HPN 2019 Di Raih KONI Tuban

Tuban,sorotnuswantoronews.com - Tim Futsal KONI Tuban menjuarai Turnamen Futsal PWI Tuban Cup dalam peringatan Hari Pers Nasional ( HPN ) tahun 2019. Kemenangan diraih usai mengalahkan tim Pertamina EP, Rabu ( 27/03/2019 ).

Bertempat di lapangan Gajah Futsal di langsungkan penyerahan trofi sekaligus penutupan Turnamen Futsal PWI Tuban Cup.

Hadir pada penutupan ini, Asisten Pemerintahan Sekda Tuban, Ketua PWI Tuban, Ketua KONI Tuban, Kabag Humas dan Protokol Setda Tuban.

Dalam sambutannya, Asisten Pemerintahan Sekda Tuban, Drs. Joko Sarwono mewakili Pemkab Tuban menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kejuaran ini. Momen ini wahana untuk mempererat hubungan kerja sama antara Pers dengan Stakeholder di Kabupaten Tuban.

Dia katakan, pers menjadi mitra Pemkab Tuban dalam mendukung program pembangunan. Pers menjadi pengawal dari berbagai kebijakan Pemerintah sekaligus memberi masukan atas output dari program yang di jalankan.

Mantan Camat Semanding ini mengungkapkan, pada tahun 2019 Kabupaten Tuban memiliki sejumlah gawe besar. Pertama, terpilih menjadi lokasi penyelenggaraan Porprov VI Jawa Timur tahun 2019. Berbagai cabang olah raga akan di selenggarakan di Bumi Wali pada bulan Juli mendatang.

Kedua, terpilih menjadi tuan rumah MTQ Jawa Timur ke - 18.


Kami berharap teman - teman media dapat ikut berpartisipasi menyukseskan serta mem - viralkan berbagai kegiatan pada kedua event akbar tersebut, paparnya.

Terkait Pemilu Serentak 2019, mantan Camat Kenduruan ni berpesan, agar Insan Pers ikut mengawal jalannya proses demokrasi ini. Mengingat awak media menjadi pilar ke empat demokrasi.

" Harus ikut menyukseskan pesta demokrasi ini dengan cara yang bijak dan menyejukkan," tambahnya.

Untuk ketahui, pada turnamen yang di adakan selama dua hari ( 26-27/03/2019 ) sebanyak 16 tim bertanding. Di antaranya Kemenag, Solusi Bangun Indonesia, EMCL, Kejaksaan, Pertamina EP, Kodim, UTSG, DPRD, Sekretariat Daerah, Polres, Perhutani, Lapas, Semen Indonesia, Pengadilan Negeri, KONI dan Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olah raga.

Sementara itu, Juara pertama di raih tim futsal KONI Tuban, podium dua diraih tim Pertamina EP. Peringkat ketiga di duduki tim Polres Tuban disusul tim Kemenag di posisi keempat.

Reporter : Agus
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"