Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 05 Maret 2019

Warga Dobo Kembali Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat

Kepulauan Aru, sorotnuswantoronews.com - Warga Kota Dobo, Kecamatan Pulau-pulau Aru, Kabupaten Kepulauan Aru, Provinsi Maluku kembali dihebokan dengan adanya penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di kompleks Sipur Pantai, Selasa, (5/3/2019).

Jasat lelaki berjaket kain warna hitam les putih di lengan dan kuning di dada bertuliskan Adidas itu ditemukan Ibu Amina, salah satu warga Sipur pantai dalam posisi tengkurap tepat pukul 06.00 WIT.

Data yang dihimpun Sorot Nuswantoro News menyebutkan, Ibu Amina yang kaget melihat kejadian itu langsung melaporkan ke ketua RT Abdul Rasit Djabumona.

Setelah dipastikan, Djabumona kemudian menginformasikan penemuan jasad tersebut ke Polres Kepulauan Aru.

Tidak menunggu lama, Kanit Buser, Kaur Identifikasi, Kanit IV Sat Intelkam dan sejumlah personil Polres Kepulauan Aru langsung bergegas meluncur ke lokasi kejadian.

Setelah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP), kepolisian selanjutnya mengevakuasi jasad korban ke RSUD Cenderawasih Dobo untuk diidentifikasi.

Korban baru diketahui identitasnya bernama Hambo Sulam dari keluarga korban yang datang di rumah sakit  pukul 10.00 WIT.

Berdasarkan hasil identifikasi dan pemeriksaan luar oleh dokter, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Atas kejadian itu, pihak keluarga telah mengikhlaskan kepergian Almahrum Hambo Sulam untuk selama-lamanya.

Jenasah korban kini telah dibawah kembali pihak keluaraga ke rumah untuk disemayamkan.

Sementara sesuai pengakuan Istri korban H.Ros dan anak-anak mengaku, Almahrum mengidap penyakit asma, gula tinggi, dan sering batuk-batuk.

Namun kata mereka, subu tadi pukul 05.00 WIT Almahrum pamit untuk jalan pagi. Menunggu lama Almahrum belum pulang rumah, saya dan anak-anak mencari.

Dalam pencaharian, kami dikhabrkan bahwa ada penemuan mayat di sipur pantai dan mayatnya sudah berada di rumah sakit.

"Mendengar informasi itu kami bergegas kesana dan ternyata mayat tersebut adalah suami saya." ungkap Ros.

Reporter : Nus Yerusa
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"