Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 06 Maret 2019

Meninggal Gantung Diri, Ditemukan Pesan Bahwa Jenazahnya Jangan Di Kubur Memakai Peti

Gunung kidul-Playen, sorotnuswantoronews.com - Harto (63) warga Plembutan timur rt 13/04 Playen ditemukan pukul 07.30 wib meninggal dunia dengan cara menggantung diri di area Kuburan/Makam Dsn Plembutan Barat, Ds Plembutan, Kec Playen, Kab Gunung kidul.

Wagiyo ( 55 ) menceritakan bahwa bertemu dengan korban sekira pukul 06.30 wib di dekat kuburan dan mengatakan "saya sudah tidak kuat badanku, saya nitip keluargaku".

Kemudian Wagiyo pulang kerumah.Sekitar pukul 07.30 wib dan Wagiyo kembali ke kuburan Plembutan barat dan sudah menemukan korban sudah gantung diri di rumah kuburan.

Kemudian Wagiyo memanggil Nurcholis (47) warga Plembutan Timur rt 13/04 Playen dan kemudian melapor ke Polsek Playen untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kemudian dari jajaran polsek juga puskesmas bahkan warga mendatangi kejadian. Harto gantung diri di blandar rumah kuburan menghadap ketimur dengan posisi kaki menumpang diatas meja dengan tali warna biru dan ditemukan di tempat kejadian terdapat tulisan pesan dari korban kepada wagiyo " Mbah yo Aku ojo Dipeti Harto "

Dan setelah di lakukan pemeriksaan oleh team medis puskesmas Playen tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan, dimungkinkan korban meninggal bunuh diri dengan cara gantung diri dan menurut wagiyo korban sehat dan tidak  tidak mempunyai riwayat sakit.

Reporter : Supriyanto
Editor     : Mas pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"