Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 04 Maret 2019

Pengukuhan dan Konsolidasi Pemuda Pancasila MPC Lamongan Wilayah Pantura Optimis Meraih Sukses

penyerahan SK PAC Paciran, PAC Brondong, PAC Solokuro, PAC Laren
Sorotnuswantoronews, Lamongan - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Lamongan menggadakan kegiatan Pengukuhan Pimpinan Anak Cabang PEMUDA PANCASILA kecamatan Paciran, kecamatan Brondong, Kecamatan Solokuro, kecamatan Laren, serta konsolidasi MPC PEMUDA PANCASILA kabupaten Lamongan.

Acara pengukuhan dan konsolidasi tersebut dilangsungkan pada malam hari, Minggu tanggal 3 Maret 2019 di Rumah Bapak Amin, Dsn. Kemantren Rt  07 Rw 04 Ds. Kemantren, kecamatan Paciran.

Pengukuhan ditandai dengan diserahkannya surat keputusan dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Lamongan serta penyerahan bendera Pataka Pemuda Pancasila untuk di kibarkan sampai tingkat Basis.

Andrianto Wicaksono, SE sebagai Ketua Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Lamongan mengatakan, kepengurusan periode ini merupakan masa kebangkitan, konsolidasi intern dan kaderisasi sampai ke tingkat basis serta penataan dan peningkatan diri baik dalam ranah keorganisasian maupun bidang administrasi.

Pada kegiatan pengukuhan PAC Pemuda Pancasila Lamongan dan Pelantikan tersebut, Hadir perwakilan dari Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Jawa Timur Bung A. Hafizh Azhari, S. Ag. sangat antusias menghadiri acara ini. Mengingatkan beliau saat pertama kali bergabung di Pemuda Pancasila. Mengingatkan beliau menjadi komandan Koti selama tujuh tahun.


Menurut Hafizh Azhari yang merupakan ketua dari LBBP (Lembaga Bantuan Hukum Buruh dan Pekerja) Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Jawa Timur bahwa Pemuda Pancasila Lahir dari Tokoh-tokoh jendral TNI untuk mempertahankan NKRI.

"Pemuda Pancasila senantiasa selalu Melaksanakan pemberdayaan dan pengembangan anggota secara terus menerus sebagai Kader yang mengamankan Pancasila sebagai ideologi Negara, Melaksanakan UUD 1945 sebagai konstitusi negara, Mempertahankan Kedaulatan dan Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menjunjung tinggi semangat Bhinneka Tunggal Ika serta senantiasa Melahirkan kader PEMUDA PANCASILA sebagai Kader Bangsa yang konsisten menjaga kehormatan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara", ujar Bung Hafizh dalam paparannya.

Bung Hafizh Azhari yang juga Caleg PBB DPR RI dapil 10 Lamongan Gresik nomor urut 3 menutup acara dengan pemberian selamat mengemban tugas kepada ketua PAC Brondong, PAC Paciran, PAC Laren dan PAC Solokuro.(dyt)

Reporter : Hidayat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"