Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 18 Maret 2019

Prabowo Menyapa Puluhan Ribu Warga Kaltim

SAMARINDA, sorotnuswantoronews.com - Dalam kegiatan rutinnya dimasa kampanye, Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia nomor urut 02 Prabowo-Sandi hadir di Provinsi Kalimantan Timur, Minggu (17/03/2019).

Prabowo Subianto mengguncang warga masyarakat Kaltim yang bertajuk "PRABOWO MENYAPA KALTIM".

Acara tersebut sedianya dijadualkan pada jam 13.00 wita siang digeser menjadi jam 17.30 wita sore dikarenakan bertepatan jadual yang sama digelar di Pontianak Kalbar, berkejaran dengan waktu saat itu juga Capres 02 Prabowo langsung terbang menuju Kaltim untuk menyapa warga masyarakat Kaltim.

Masyarakat Kaltim yang sangat antusias menyambut kedatangan Prabowo mereka hadir lebih awal dari jadual yang dipatenkan, kendati demikian warga Kaltim tidak surut semangatnya walau hampir 7 jam lamanya sudah berada di lokasi GOR Segiri Samarinda dengan harapan agar jangan sampai tidak kebagian tempat demi menyapa Prabowo Capres 02 yang merupakan idolanya masyarakat Kaltim.


Perwakilan Kaltim SNN menemui salah satu Koordinator Wilayah Komando relawan Prabowo-Sandi (Korps Nusantara) Prov Kaltim Johansyah melalui wawancaranya mengatakan, meski sekitar 7 jam lebih masyarakat Kaltim menunggu kedatangan Prabowo warga Kaltim tetap tidak beranjak dari lokasi justru semakin bertambah membludaknya massa yang tidak sabar untuk menyapa sang idolanya Prabowo Subianto capres 02.

"selain dihadiri oleh parpol Koalisi 02 juga di hadiri 25 Relawan lainnya dan warga masyarakat Kaltim di 10 Kab/Kota, "pungkasnya.

Sekitar pulul 17.30 wita tiba-tiba terdengar suara menggelegar begitu iring-iringan mobil Patroli yang mengawal Prabowo Capres 02 masuk di pintu utama GOR Segiri Samarinda yang kemudian disusul oleh mobil yang ditumpangi Prabowo sambil berdiri tegap dengan ciri khasnya melambaikan kedua tangannya untuk menyapa warga masyarakat Kaltim,

Dalam pidatonya Prabowo Subianto di dalam GOR Segiri Samarinda yang disaksikan oleh ribuan massa, sementara diluar gedung GOR Segiri Samarinda warga juga memenuhi tribun/tenda dan massa yang berjubel berdiri didepan panggung sambil menyaksikan dan mendengarkan pidato Prabowo Subianto melalui layar TV Led yang berukuran raksasa tersebut, sorak sorai, gegap gempita dan riuh gemuruhnya yel-yel yang menggema di bumi etam Samarinda melantunkan #Prabowo Presiden, Presiden Prabowo# yang dipandu oleh salah seorang orator handalnya.


SNN mengutip beberapa point dari isi pidato Prabowo antara lain :
1. Pada setiap kunjungannya di seluruh Provinsi di Indonesia dia mengatakan saat ini nampak jelas rakyat menginginkan adanya suatu perubahan disegala bidang.
2. Meningkatkan perekonomian rakyat yang dirasakan sangat tidak pro kepada wong cilik.
3. Menciptakan lapangan kerja dengan memberdayakan para pekerja lokal yang keahliannya sudah tidak diragukan lagi.

Selanjutnya sekitar pukul 18.30 wita usai pidato, Prabowo dan rombongan meninggalkan GOR Segiri Samarinda menuju Jakarta yang diantar dan dikawal oleh warga masyarakat Kaltim sampai di pintu keluar GOR Segiri sambil meneriakkan Prabowo Presiden-Presiden Prabowo yang seakan-akan warga Kaltim tidak ingin ditinggalkan oleh sang idolanya.

Reporter : Johan
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"