Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 22 Maret 2019

GNPP Sabet Juara I Prabowo Cup Lomba Kreasi Karnaval Relawan Prabowo Sandi

Sleman, sorotnuswantoronews.com - Gerakan Nasional Pendukung Prabowo(GNPP ) D.I.yogyakarta sabet juara I dalam lomba kreasi karnaval Relawan pendukung Prabowo Sandi yang di gelar di Tegal tirto Berbah Sleman, Jumat (22/03/2019).

Acara yang dihadiri oleh Cawapres 02 Sandiaga Uno juga relawan relawan pendukung lainya. Sedangkan dari relawan GNPP diwakili oleh emak emak dari Dlingo berjumlah sekitar 25 personil dan berhasil memboyong piala juga piagam penghargaan yang di serahkan langsung oleh Calon Wakil Presiden nomor 02 Sandiaga Uno.

Rita Utami ketua koordinator Emak emak Dlingo yang juga menjabat sebagai sekretaris GNPP Dlingo tidak menyangka kalau emak emak dari relawan GNPP Dlingo bisa meraih juara apalagi juara I, ini sebuah kebanggan bagi GNPP khususnya Emak emak yang selalu kompak dalam mengikuti acara ini.

Muhammad Faizal ketua presidium GNPP D.I.Yogyakarta juga berterimaksih kepada Emak emak sebagai relawan GNPP yang terus berjuang untuk kemenangan 02 Prabowo Sandi di pilpres nantinya.

Rita utami juga menambahkan bahwa GNPP Dlingo juga mengadakan sholat hajad berjamaah setiap jum'at supaya semua yang diharapkan masyarakat untuk perubahan bisa tercapai dan memenangkan pasangan Prabowo Sandi di ajang pilpres nantinya,"pungkasnya.

Reporter : Mas Pay
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"