Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 18 Maret 2019

Di Duga Panitia Tidak Transparan Dalam Pilkades, Warga Pacing Gelar Demo


Klaten-Wedi, sorotnuswantoronews.com - Warga masyarakat Pacing melakukan aksi damai di halaman kantor Desa Pacing kecamatan Wedi kabupaten Klaten, Senin 18/03/2019.

Masyarakat melakukan aksi damai dalam rangka adanya dugaan yang tidak transparan dalam pilihan kepala desa serentak Rabu (13/03/2019). Masyarakat berkumpul untuk melakukan orasinya di halaman kantor balai Desa Pacing berlangsung damai.

Dalam orasinya masyarakat menuntut untuk panitia diantaranya untuk menghitung ulang kotak suara tiga,mencocokan daftar pemilih.

Dalam orasi kali ini juga di jaga ketat oleh jajaran Polsek rayon Wedi, Jogonalan bahkan dari jajaran polres juga turut hadir Camat wedi.

Dalam orasi masyarakat sangat mengharapakan untuk trasparan dalam ajang pilkades. Bukan soal kalah atau menang kalau semua dilakukan dengan cara yang transparan dan jujur masyarakat lilo legowo.

Karena dalam ajang pilihan kepala desa kemarin hanya selisih satu suara saja.untuk kandidat sendiri cuman ada 2 kandidat,Wahyu Nurdiyanto, S,Pd.I dan Lami Wiyono. Sedang perolehan suara untuk Wahyu Nurdiyanto 433 dan Lami Wiyono 434.

Koordinator orasi Supono waktu ditemui menyampaikan kalau orasi ini merupakan bentuk ketidak puasan masyarakat. Masyarakat pingin pemimpin yang benar benar bisa amanah dan Panitia juga bersikap netral tidak memihak salah satu kandidat.

"Kalah menang itu sudah wajar tapi bila ditempuh dengan cara yang adil dan jujur, "pungkasnya.

Reporter ; Wiji p
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"