Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 06 Maret 2019

Hujan Deras Menimbulkan Longsor Area Paseban Pandanaran

Klaten-Bayat, sorotnuswantoronews.com - Hujan dengan intesitas tinggi yang mengguyur wilayah klaten mulai pukul 01.00 wib khususnya Bayat menyebabkan longsor diarea Pandanaran, Rabu (06/03/2019).

Seperti disampaikan Joko Suprato ketua rw 013, bahwa hujan mengguyur sangat deras mulai dari pukul 01.00 wib sampai sekarang dan menyebabkan 2 rumah milik Marimin dan Supri terkena dampak pohon tumbang. Kedua warga tersebut beralamat di rt 02/13  Slametan,Paseban,Bayat.

Opi juga warga rw 13 juga menambahkan, untuk kejadian itu tidak ada korban jiwa. Bahkan samping masjid bolo pandaran juga mengalami longsor. Untuk saat ini Relawan juga di bantu warga telah melakukan evakuasi sementara.

"disisi lain juga terlihat genangan air yang menutup akses jalan bayat-cawas juga di area makam pandaran terlihat tergenang air, "paparnya.

Joko Suprapto juga menghimbau kepada warganya agar selalu berhati hati dan selalu waspada karena sampai saat ini hujan masih turun. Dan untuk tindak lanjuti mungkin dilanjutkan besuk yang pasti selalu waspada untuk warga yang tinggal di rawan longsor, "pungkas Pak rw 13 .

Reporter : Mas Pay
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"