Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 19 Maret 2019

Sedulur Lereng Merapi Peduli Bencana Imogiri

Yogyakarta-Sleman, sorotnuswantoronews.com - Komunitas kemanusiaan dan Sosial Sedulur Lereng Merapi adalah komunitas yang mengkedepankan membantu sesama dalam kemanusiaan serta sosial sangat kompak. Apalagi terlihat dalam gerakan komunitas Sedulur Lereng Merapi yang peduli dengan warga yang terdampak banjir dan longsor di imogiri, Selasa (19/03/2019).

Ketua Komunitas Sedulur Lereng Merapi Broto Darmadi mengatakan saat dihubungi media sorotnuswantoro news.com bahwa komunitas Sedulur Lereng Merapi adalah komunitas murni relawan kemanusiaan dan sosial tidak mengharapkan imbalan dari pihak manapun.

Broto juga berpesan  mulailah berbakti dan peduli sesama sebelum melangkah jauh ke hal negatif.
Disinggung tentang bantuan yang disalurkan, Broto mengatakan kalau saat ini baru bisa membantu pakaian layak pakai, Indomie, juga ada pempers dan lainya semua dengan harapan bisa membantu bagi warga yang terdampak bencana banjir dan longsor di imogiri.

"kalau kita membntu janganlah memandang nilainya akan tetapi keiklasan kita untuk sesama apalagi kepada saudara kita yang lagi terkena musibah, "pungkasnya.

Reporter : Mas pay
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"