Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 14 Maret 2019

Suami vs Istri Warnai Ajang Pilkades serentak

Klaten-Wedi, sorotnuswantoronews.com - Pilkades serentak untuk Kabupaten Klaten dengan jumlah 269 pada tahap pertama, Pasangan suami lawan istri juga mewarnai dalam ajang pilkades yang digelar serentak di beberapa desa. Rabu 13/03/2019.

Salah satu istri yang melawan suami sendiri dalam ajang pilkades terjadi di Desa Pasung Wedi yaitu Sumarsono dan Atik Sulistriyani keduanya adalah pasangan pasutri. Namun disaat pencoblosan Atik Sulistriyani tidak kelihatan dan dalam pertarungan ini dimenangkan oleh Sumarsono yang terpilih menjadi kepala Desa Pasung.

Kecamatan Wedi ada 14 Desa yang menyelenggarakan pilkades serentak.

Adapun kades terpilih diantaranya Desa Pasung kades terpilih Sumarsono, Pesu kades terpilih Budi Hartono,SE, Dengkeng kades terpilih Hariyanto, S,AP, Pacing kades terpilih Lami Wiyono, Kadi langgon kades terpilih Sukiyo Tarwicahyadi, Kali gayam kades terpilih Joko Sutrisno, Brangkal kades terpilih Sriyanto, Canan kades terpilih Herning Jati Widagdo, Kali tengah kades terpilih Hariyadi, Sukorejo kades terpilih Suryono,ST, Sembung kades terpilih Sunarto, SH, Trotok kades terpilih Samanto dan Siti Marwiyah menjadi kades terpilih di desa Kadi bolo.

Repoter : Mas Pay & Wiji
Editor    : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"