Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 04 Maret 2019

Hanya Kurang Komunikasi, Permasalahan Dana Gapoktan Sudah Rampung

Gunungkidul, sorotnuswantoronews.com - Gejolak yang terjadi Kelompok Tani  Wilayah Desa Pampang akhirnya menemukan titik terang. Anggapan yang selama ini kurang jelas hingga menimbulkan berbagai pertanyaan di kelompok tani terjawab sudah. Pengawas Dana Gapoktan Desa Pampang turun langsung  dengan memanggil pengurus kelompok dan anggota, Senin ( 04/03/2019 ).

Ngadiyem saat di konfirmasi  mengatakan, Pengembangan dana Gapoktan dengan cara simpan pinjam pengurus memperlihatkan data yang jelas dan arahnya kemana sudah pasti untuk kesejahteraan kelompok tani.

"semua itu kurang komunikasi antara pengurus dan anggota  serta dalam waktu dekat kelompok tani akan mengadakan pertemuan guna membahas tindak lanjut kesejahteraan kelompok, "jelasnya.

Kades Pampang Iswandi saat di Konfirmasi terkait permasalahan yang terjadi menjelaskan , dari Pengurus dan anggota harus selalu komunikasi jangan sampai hilang kontak karena menyangkut kesejahteraan kelompok tani.

Di sisi lain Anggota Gapoktan Bardi menyampaikan ,"kalau memang ada pertemuan untuk membahas kedepan lebih baik saya sangat setuju pertemuan rutin harus ada, "ungkapnya

Reporter : supri M
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"